WIN Fellows Batch #2



Bekerja seperti untuk Tuhan dan bukan utk manusia, tidak akan pernah mudah bagi yang pertama kali bekerja ataupun yang telah bekerja belasan tahun. Bagaimana caranya jika setiap pengambilan keputusan, kita lebih mendahulukan kepentingan Tuhan di atas kepentingan kita? Bagaimana kita mampu bekerja baik untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sekaligus beradaptasi dengan lingkungan kerja yang mungkin berbeda dengan kita? Jawaban-jawaban ini tidak akan kita dapatkan dengan mengandalkan nalar dan etika semata. Pengetahuan akan Firman Tuhan dapat memuaskan dahaga intelektual dan memperlengkapi kita, akan tetapi apalah arti pengetahuan tanpa penerapan yang benar di waktu yang tepat. 


Pencarian hikmat Allah harus dilakukan terus menerus, hari demi hari. Berada di dalam komunitas Kristen yang sehat adalah keharusan, yang dapat dipakai Tuhan untuk menjaga kita pada waktu kita memerlukannya. 


WIN Fellows hadir untuk memperlengkapi dan mendampingi profesional Kristen selama 7 bulan program intensif. Bagi profesional Kristen yang terpanggil untuk belajar lebih dalam mengenai bagaimana mengaplikasikan Firman Allah di tempat kerja dan rindu memiliki komunitas Kristen yang dapat mendampingi ketika menemui pergumulan di tempat kerja. Silahkan rekan-rekan doakan dan lihat apakah WIN FELLOWS adalah yang hal yang dibutuhkan dalam musim kehidupan saat ini. Jika rekan-rekan rindu, silahkan mendaftarkan diri. Jikalau masih ada pertanyaan mengenai WIN FELLOWS BATCH #2 silakan menghubungi: Halo WIN di +62 811-8716-352.

Administrator July 9, 2024
Share this post
FIND MORE

WOMAN, WORK, AND CALLING
WIN Webinar