DEVELOP MENTAL HEALTH AT WORK

WIN Community Series VI



Di tengah kesibukan dan tuntutan pekerjaan, panggilan Tuhan untuk melayani di tempat kerja seringkali diwarnai dengan berbagai tantangan. Beban tugas, tekanan deadlines, dan dinamika interaksi dengan rekan kerja terkadang dapat menguras energi dan membuat kita lalai, tanpa sadar mengabaikan kesehatan mental kita.


Kesehatan mental yang terabaikan dapat mempengaruhi kualitas hidup dan kerja, serta dapat menghambat kita dalam menjalankan panggilan Tuhan dengan optimal. Kabar baiknya, saat ini awareness kesehatan mental semakin digaungkan. WIN Community Series hadir untuk membantu Anda, WIN Profesional, memperhatikan dan menjaga kesehatan mental agar dapat terus melayani bidang pekerjaan masing-masing dengan penuh semangat dan sukacita.


WIN Community Series dengan tema "Develop Mental Health at Work" ini akan diadakan setiap Selasa selama 3 minggu berturut-turut, yaitu:


21 Mei 2024: Communication and Support Group

28 Mei 2024: Building A Healthy Workplace Culture

4 Juni 2024: Increasing Productivity


Acara akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB melalui platform Zoom


Acara ini akan memfokuskan pada diskusi dalam kelompok yang lebih kecil. Diharapkan Anda berkomitmen untuk menghadiri setiap sesi dan turut aktif serta terbuka dalam pembahasan setiap tema.


Mari Bergabung!


Daftarkan diri Anda melalui link berikut: [https://bit.ly/WINCommunity6]


Bersama-sama, kita bangun lingkungan kerja yang sehat dan penuh kasih, di mana kita dapat melayani Tuhan dengan maksimal, dalam kondisi mental yang prima.



Tuhan memberkati!

Panitia WIN Community Series

Administrator May 11, 2024
Share this post
FIND MORE

Mental Health in the workplace