Up Comming

GREATEST DISRUPTION IN THE HISTORY - Incarnation at Work

 

 

GREATEST DISRUPTION IN THE HISTORY : Incarnation at Work

Halo WIN Profesional!

Tanpa terasa sudah Natal lagi, walaupun mungkin Natal kali ini akan jauh berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bersyukur sudah memasuki Minggu Advent, masa penantian dan persiapan sebelum kita menyambut peristiwa paling mengagumkan dalam sejarah : kelahiran Kristus ke dunia.

Dalam WIN Fellowship ini, mari kita mengambil waktu untuk merenungi makna Natal bagi pekerjaan kita, serta bersekutu dengan sesama WIN Profesional lain. Fellowship kali ini akan dipimpin oleh narasumber kita: Bapak Ir. Tadius Gunadi, MCS dan dimoderatori oleh Abigail Panjaitan.

 

FAITH & WORK WIN FELLOWSHIP

Selasa, 15 Desember 2020

19.00-20.30 WIB

Zoom Meeting & Youtube Live

Praise & Worship, Renungan, Christmas Reflection, Group Sharing

Tema : GREATEST DISRUPTION IN THE HISTORY: Incarnation at Work

Register Now

Salam,


Workplace Institute of Nusantara (WIN)


Pursuing God's Calling as a Mission in The Workplace


Workplace Institute of Nusantara (WIN) yang adalah mitra Graduate Center (GC) Perkantas didirikan oleh beberapa alumni senior Perkantas seperti: Bapak Tadius S Gunadi, Bapak Ruly Simandjuntak, dan Bapak Susilo Santosa, yang melihat adanya gap antara kehidupan kerja para pekerja/ pebisnis Kristen dengan kehidupan iman mereka. Salah satu akibatnya yaitu, kesaksian hidup mereka kurang berdampak bagi lingkungannya. Mereka bekerja atau berbisnis hanya untuk mencari nafkah atau aktualisasi diri. Mereka hidup di dua dunia yang terpisah antara dunia kerja/bisnis dan dunia pelayanan. Gap terjadi karena adanya pemaknaan sempit, atas kerja sebatas jadi berkat dengan tidak korupsi, bersaksi secara verbal, dll. Profesional Kristen didorong untuk melihat bahwa keselamatan pribadi tidaklah cukup untuk memperluas Kerajaan Allah.