About Us 1

 

LATAR BELAKANG

Workplace Institute of Nusantara (WIN)didirikan dengan melihat gap antara kehidupan rohani para pekerja Kristen dan kehidupan gereja mereka. Kesaksian hidup orang Kristen lemah dan tak berdampak bagi lingkungannya. Mereka bekerja hanya untuk cari nafkah atau pengakuan dan hidup di dua dunia yang terpisah antara dunia kerja dan dunia pelayanan. Gap terjadi karena adanya pemaknaan sempit atas kerja sebatas jadi berkat dengan tidak korupsi, tidak terlambat, bersaksi, dll. Profesional Kristen tidak didorong untuk melihat bahwa keselamatan pribadi tidaklah cukup untuk memperlebar kerajaan Allah.

 

 

TUJUAN

Tujuan 1 

 

 

WIN akan memperlengkapi, menghubungkan dan memobilisasi para profesional Kristen dalam peran dan kesaksian di dunia kerja untuk mentransformasi dunia kerja dan memberi dampak bagi kemajuan gereja, kota, bahkan bangsa

 

VISI

Amsal 11:10a, "Bila orang benar mujur, beria-rialah kota"

WIN hadir sebagai wadah pendukung integrasi iman dan pekerjaan agar para profesional Kristen dapat jadi pemimpin dan berdampak di bidang masing-masing.

WIN yakin tiap profesional Kristen harus dengan sadar dan dengan sengaja menggunakan pengetahuan, ketrampilan, jaringan, dan bidang kerjanya untuk menghadirkan kerajaan Allah melalui transformasi dunia kerja. Inilah dimana profesional Kristen membawa keadilan dan shalom. Keadilan ditandai dengan adanya kebebasan, kesetaraan, dan restorasi. Shalom hadir ketika manusia ciptaan berdamai dengan sang Pencipta, sesama, dan lingkungannya.

 

VALUE THAT WE SHARE

Value 1

 

 

Value 2

 

 

 

 

Our Talented Team

 

Ir. Tadius Gunadi, M.C.S.

 
Alumni Elektro UKI dan Master dari Regent College, Vancouver Canada. Beliau dikenal sebagai pembina rohani pelayanan mahasiswa dan alumni Kristen melalui Perkantas selama 31 tahun.
 

Ir. Daniel Adipranata, M.Div.

Deputy Direktur dari Center of Religion and State Studies Institute Leimena. Narasumber, fasilitator, dan pengelola program J. Leimena School of Public Leadership. Sekjen Perkantas 1997 - 2011. Pengajar dan dosen agama serta menulis beberapa buku.

 

Ir. Ulysses R. Simanjuntak, Meng.Sc.

 

Alumni Elektro Institut Teknologi Bandung dan The University of Melbourne. Mantan pejabat PLN dan mantan advisor di PT Medco Power Indonesia. Melayani pemuda, profesional, dan keluarga.

 

Ir. Soesilo Santosa

 

Direktur Utama PT Inovasi Sarana Grafindo. Fasilitator untuk swasta, khusus untuk inovasi produk dan kreativitas dalam Start-up Company. Alumni Hagai Advance Leadership 2007. Anggota dari Lembaga Integrated Family Enrichment (LIFE), untuk advokasi keluarga agar lebih bahagia.

 

Wanlie, M.Si.

 

Alumni FISIP UI Komunikasi dan Sosiologi. Konsultan inovasi, branding, dan komunikasi untuk klien lokal dan multinasional. Strategic thinker dengan pengalaman mengelola brand, marketing, training, dan knowledge management. Pengajar tidak tetap di Prasetia Mulya Business School. Saat ini membantu beberapa Start-up lokal di Indonesia untuk Go Regional. Mengikuti Summer Intensive Course yang diadakan oleh Center for Faith & Work, Redeemer Church, New York.

 

Ir. Jesua Un

 

Lulusan Elektro UKI, CEO PT PAC Engineering bidang industrial automation, ketua Yayasan Kasih Bagi Negeri, pelayanan untuk guru di pedalaman, pembicara KKR Regional STEMI dan pembicara persekutuan mahasiswa.

 

Ir. Yosafat Adrian Wiguna, M.B.A

 

Alumni FTUI dan Monash University, Melbourne, Australia. Pengusaha di bidang distribusi pelumas. Penatua di GKI Cipinang Indah. Ketua harian Sola Scriptura, annual lectures on biblical studies. Anggota BPN Perkantas 2014 - 2019.
 

Joni Welman Simatupang, Ph.D

 

Alumni Teknik Elekro UI dan Electronic Engineering NTUST, Taipei, Taiwan. Mantan Staf Perkantas Jakarta di Bidang Pelayanan Siswa (2003-2007). Sejak bulan Juni 2014 sampai sekarang sudah aktif menjadi dosen Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro Universitas Presiden, Cikarang, Jawa Barat.
 

Ayub Kurniawan Prijatna, S.E.

 

Alumni Manajemen - Universitas Trisakti. Trainer dan Coach, Associate Trainer pada lembaga Cherish Indonesia dan Young Leaders Indonesia. Melayani remaja dan mahasiswa.

 

Maringan Hutagaol, S.E., M.B.A.

 

Alumni FE Unpad dan SBM ITB. Saat ini bekerja sebagai profesional di bidang Finance dan Accounting di salah satu perusahaan energi. Aktif melayani di pelayanan alumni dan saat ini menjadi anggota pengurus WIN.

 

Gardini Eveline, S.Psi, M.A.

 

Alumni psikologi Unpad dan UGM, saat ini bekerja sebagai freelance spesialiasi riset kualitatif (moderator) dan telah bekerja di bidang riset pasar selama hampir 11 tahun.

 

Victor Gomgom, S.T.

 

Alumni Teknik Kimia UI, saat ini bekerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomasi dan kontrol.
 

Nova Wahyu Dwiharningsih, S.AP

 

Alumni Universitas Brawijaya Malang. Saat ini bekerja di bagian accounting di salah satu perusahaan media.

 

Cindy Fransiska Teja, S.E., M.M.

 

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan, dan Program Magister di UPH, sekarang bekerja sebagai accountant di salah satu perusahaan asing di Jakarta.

 

Yehuda Bayu Kristiawan, S.T.

 

Alumni Teknik Elektro ITB dan bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

 

 

Сачак (Ламперия) http://www.emsien3.com/sachak от ЕМСИЕН-3
Дървени талпи http://www.emsien3.com/талпи от ЕМСИЕН-3

Log In or Sign Up

Forgot your password? / Forgot your username?