About Us 1

 

LATAR BELAKANG

Workplace Institute of Nusantara (WIN)didirikan dengan melihat gap antara kehidupan rohani para pekerja Kristen dan kehidupan gereja mereka. Kesaksian hidup orang Kristen lemah dan tak berdampak bagi lingkungannya. Mereka bekerja hanya untuk cari nafkah atau pengakuan dan hidup di dua dunia yang terpisah antara dunia kerja dan dunia pelayanan. Gap terjadi karena adanya pemaknaan sempit atas kerja sebatas jadi berkat dengan tidak korupsi, tidak terlambat, bersaksi, dll. Profesional Kristen tidak didorong untuk melihat bahwa keselamatan pribadi tidaklah cukup untuk memperlebar kerajaan Allah.

 

 

TUJUAN

Tujuan 1 

 

 

WIN akan memperlengkapi, menghubungkan dan memobilisasi para profesional Kristen dalam peran dan kesaksian di dunia kerja untuk mentransformasi dunia kerja dan memberi dampak bagi kemajuan gereja, kota, bahkan bangsa

 

VISI

Amsal 11:10a, "Bila orang benar mujur, beria-rialah kota"

WIN hadir sebagai wadah pendukung integrasi iman dan pekerjaan agar para profesional Kristen dapat jadi pemimpin dan berdampak di bidang masing-masing.

WIN yakin tiap profesional Kristen harus dengan sadar dan dengan sengaja menggunakan pengetahuan, ketrampilan, jaringan, dan bidang kerjanya untuk menghadirkan kerajaan Allah melalui transformasi dunia kerja. Inilah dimana profesional Kristen membawa keadilan dan shalom. Keadilan ditandai dengan adanya kebebasan, kesetaraan, dan restorasi. Shalom hadir ketika manusia ciptaan berdamai dengan sang Pencipta, sesama, dan lingkungannya.

 

VALUE THAT WE SHARE

Value 1

 

Value 2

Сачак (Ламперия) http://www.emsien3.com/sachak от ЕМСИЕН-3
Дървени талпи http://www.emsien3.com/талпи от ЕМСИЕН-3

Log In or Sign Up

Forgot your password? / Forgot your username?