MONEY MATTERS


Halo WIN Profesional!

"Financial storm might shake the ship, but our spirit in God is unshakeable." - anonim

Badai keuangan sering terasa seperti benar-benar badai. Kalut, panik, stress, bingung. Sebagai anak-anak Tuhan, kita mengakui masih sering gagal mengelola keuangan sendiri dan terjebak dalam masalah-masalah.

Dalam mengelola uang kita sering dipengaruhi pemikiran duniawi yang seperti ingin melipatgandakan uang melalui investasi, gaya hidup konsumtif (kecintaan pada barang-barang atau hobby) dan kesembronoan/kemalasan dalam tugas-tugas pengelolaan.

Dalam WIN Webinar VIII ini, mari kita belajar melihat dan menyadari masalah keuangan ini dari sudut pandang Alkitab khususnya dari teologia kerja dan bagaimana menyikapinya dengan tepat.

WEBINAR kali ini akan dipandu oleh narasumber kita: Dr. Peter Jacobs, SH, MPA (Direktur Eksekutif Bank Indonesia).

 

FAITH & WORK WIN WEBINAR VIII

 : Selasa, 15 September 2020

 : 19.00-20.30 WIB

 : Zoom Meeting & Youtube Live

Tema : Money Matters

(Bagaimana memahami dan mengelola uang secara tepat)

Register Now

Salam,

Workplace Institute of Nusantara (WIN)

Pursuing God's Calling as a Mission in The Workplace

Workplace Institute of Nusantara (WIN) yang adalah mitra Graduate Center (GC) Perkantas didirikan oleh beberapa alumni senior Perkantas seperti: Bapak Tadius S Gunadi, Bapak Ruly Simandjuntak, dan Bapak Susilo Santosa, yang melihat adanya gap antara kehidupan kerja para pekerja/ pebisnis Kristen dengan kehidupan iman mereka. Salah satu akibatnya yaitu, kesaksian hidup mereka kurang berdampak bagi lingkungannya. Mereka bekerja atau berbisnis hanya untuk mencari nafkah atau aktualisasi diri. Mereka hidup di dua dunia yang terpisah antara dunia kerja/bisnis dan dunia pelayanan. Gap terjadi karena adanya pemaknaan sempit, atas kerja sebatas jadi berkat dengan tidak korupsi, bersaksi secara verbal, dll. Profesional Kristen didorong untuk melihat bahwa keselamatan pribadi tidaklah cukup untuk memperluas Kerajaan Allah.

Administrator September 15, 2020
Share this post
FIND MORE
COPING WITH STRESSFUL WORK